My Socmed Line: egalsyh IG:egalsyh

Kamis, 25 Agustus 2016

Informasi PATI


(Tutorial) mengikuti PATI 2016 :

  1. Datang ke lokasi/kelas kurang lebih 15 menit sebelum kelas di mulai, karena biasanya ada para maba dari shift yang lain ingin mengikuti kelas shift kita karena mungkin jadwalnya terbentur dengan TAEP. Maka dari itu agar tidak berebut tempat dan menghindari masuk shift berikutnya sehingga membuang-buang waktu, maka lebih baik datang ke lokasi lebih awal.
  2. Membawa kebutuhan untuk PATI, misalnya : Bolpoint, pensil, buku, buku panduan PATI, jadwal PATI, dan kartu kendali PATI berwarna biru.
  3. Lebih baik anda membuat akun gmail terlebih dahulu, karena di dalam pelatihan ini akun gmail sangat di butuhkan untuk praktikum serta menjadi akun pribadi akses ke webmail umm dsb.
  4. Jangan sampai lupa membawa kartu mahasiswa karena di dalamnya kita bisa melihat NIM kita jika belum hafal.
  5. Menulis/menghafalkan PIC (password) untuk masuk ke segala akses yang di sediakan oleh UMM, karena dengan PIC ini jika kita harus masuk melalui akun kita membutuhkan PIC/Password ini.
  6. Membawa laptop untuk mengerjakan tugas online/evaluasi pertemuan 1,2,3
  7. Mengikuti materi dengan baik, tidak membuat kegaduhan dalam kelas, serta memperhatikan kakak instruktur menjelaskan materi di depan, karena jika kita tidak memperhatikan maka kita tidak akan bisa mengerjakan tugas dengan baik.
  8. Membaca buku panduan PATI, karena di dalam evaluasi-evaluasi yang nantinya kita kerjakan itu adalah ujian online sehingga di situ ada batasan waktu yang berjalan, oleh karena itu kita bisa menjawab dengan lancar apabila kita belajar dari materi yang telah di bahas dan kalau perlu browsing di mesin pencari agar lebih cepat serta tidak membuang buang waktu.

Sumber ; Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar